Masih Mencintai Mantan Kamu Dan Bagai Mana Cara Mengatakan Nya Setelah Dia Move On

Ketika hubungan menjadi serba salah, pindah terus bisa terasa seperti tugas yang mustahil. Ketika Anda masih mencintai mantan Anda, melanjutkan hidup terasa benar-benar tidak realistis, dan bahkan mungkin terasa seolah-olah Anda tidak akan pernah bahagia lagi. Bagaimana Anda bisa memberi tahu mantan Anda bahwa Anda masih mencintainya? Berhubungan dengan mantan Anda bisa menjadi bisnis yang […]

Add To Cart

Masih Mencintai Mantan Kamu Dan Bagai Mana Cara Mengatakan Nya Setelah Dia Move On

00

Ketika hubungan menjadi serba salah, pindah terus bisa terasa seperti tugas yang mustahil. Ketika Anda masih mencintai mantan Anda, melanjutkan hidup terasa benar-benar tidak realistis, dan bahkan mungkin terasa seolah-olah Anda tidak akan pernah bahagia lagi. Bagaimana Anda bisa memberi tahu mantan Anda bahwa Anda masih mencintainya? Berhubungan dengan mantan Anda bisa menjadi bisnis yang sulit. Banyak orang menghapus nomor telepon mantan mereka, memblokirnya di media sosial, dan bekerja untuk menghapusnya secara efektif dari kehidupan mereka. Berhubungan dengan seorang mantan bisa menjadi masalah di berbagai tingkatan, selain dari logistik sederhana; jika mantan Anda sudah pindah, bagaimana Anda memulai pembicaraan tentang masih memiliki perasaan untuknya? Persiapan seperti apa yang harus Anda lakukan? Langkah pertama yang harus dilakukan sebelum benar-benar berhubungan adalah memutuskan apa yang ingin Anda katakan – dan mengapa. Apakah Anda berharap pernyataan cinta Anda akan memicu pembaruan serupa untuknya? Apakah Anda hanya ingin membuat perasaan Anda diketahui? Apakah Anda berharap pengakuan Anda akan menghalang-halangi hubungan barunya? Memutuskan apa sebenarnya perasaan Anda (yaitu cinta dan kebingungan, cinta dan hasrat, cinta dan kesakitan, dll.), Dan apa yang Anda harapkan akan dia lakukan dengan berita tersebut, akan membantu Anda merumuskan rencana dan menciptakan rangkaian harapan Anda sendiri sebelum bergerak meneruskan. Masih Memiliki Perasaan untuk Mantan? Bukan hal yang aneh untuk memiliki perasaan pada mantan, bulan, atau bahkan bertahun-tahun setelah putus cinta. Cinta itu besar dan sulit, dan tidak lagi mencintai seseorang bukanlah masalah sederhana membalik saklar atau hanya memutuskan untuk jatuh cinta. Jika Anda memiliki perasaan terhadap mantan Anda, jangan khawatir: banyak orang telah berjalan di jalan yang sama sebelum Anda dan sebagian besar dari mereka berhasil keluar dari situasi dengan kepala, hati, dan kehidupan mereka sepenuhnya utuh. Meski begitu, lebih baik membiarkan mantan Anda tahu bahwa Anda masih memiliki perasaan padanya. Mantan Anda mungkin juga berjuang dengan perasaan sisa setelah perpisahan Anda. Mereka mungkin merasakan kedamaian atau kedamaian karena mengetahui bahwa Anda masih mencintainya, dan Anda mungkin mendapatkan sedikit kedekatan dengan menyatakannya sendiri. Saat Anda berusaha memutuskan apa yang harus dikatakan dan bagaimana mendekati subjek dengan mantan Anda, praktikkan tidak hanya apa yang akan Anda katakan tetapi juga bagaimana Anda akan menangani reaksi mantan Anda. Mantan Anda mungkin hancur dan mengakui perasaan romantisnya sendiri untuk Anda, tetapi dia mungkin juga marah, memberi tahu Anda bahwa dia tidak merasakan hal yang sama, atau bahkan mengabaikan Anda dan menolak untuk merespons. Menempuh harapan Anda adalah bagian penting untuk menjangkau mantan, dan menjaga...

Ketika hubungan menjadi serba salah, pindah terus bisa terasa seperti tugas yang mustahil. Ketika Anda masih mencintai mantan Anda, melanjutkan hidup terasa benar-benar tidak realistis, dan bahkan mungkin terasa seolah-olah Anda tidak akan pernah bahagia lagi. Bagaimana Anda bisa memberi tahu mantan Anda bahwa Anda masih mencintainya?

Berhubungan dengan mantan Anda bisa menjadi bisnis yang sulit. Banyak orang menghapus nomor telepon mantan mereka, memblokirnya di media sosial, dan bekerja untuk menghapusnya secara efektif dari kehidupan mereka. Berhubungan dengan seorang mantan bisa menjadi masalah di berbagai tingkatan, selain dari logistik sederhana; jika mantan Anda sudah pindah, bagaimana Anda memulai pembicaraan tentang masih memiliki perasaan untuknya? Persiapan seperti apa yang harus Anda lakukan?

Langkah pertama yang harus dilakukan sebelum benar-benar berhubungan adalah memutuskan apa yang ingin Anda katakan – dan mengapa. Apakah Anda berharap pernyataan cinta Anda akan memicu pembaruan serupa untuknya? Apakah Anda hanya ingin membuat perasaan Anda diketahui? Apakah Anda berharap pengakuan Anda akan menghalang-halangi hubungan barunya? Memutuskan apa sebenarnya perasaan Anda (yaitu cinta dan kebingungan, cinta dan hasrat, cinta dan kesakitan, dll.), Dan apa yang Anda harapkan akan dia lakukan dengan berita tersebut, akan membantu Anda merumuskan rencana dan menciptakan rangkaian harapan Anda sendiri sebelum bergerak meneruskan.

Masih Memiliki Perasaan untuk Mantan?

Bukan hal yang aneh untuk memiliki perasaan pada mantan, bulan, atau bahkan bertahun-tahun setelah putus cinta. Cinta itu besar dan sulit, dan tidak lagi mencintai seseorang bukanlah masalah sederhana membalik saklar atau hanya memutuskan untuk jatuh cinta. Jika Anda memiliki perasaan terhadap mantan Anda, jangan khawatir: banyak orang telah berjalan di jalan yang sama sebelum Anda dan sebagian besar dari mereka berhasil keluar dari situasi dengan kepala, hati, dan kehidupan mereka sepenuhnya utuh.

Meski begitu, lebih baik membiarkan mantan Anda tahu bahwa Anda masih memiliki perasaan padanya. Mantan Anda mungkin juga berjuang dengan perasaan sisa setelah perpisahan Anda. Mereka mungkin merasakan kedamaian atau kedamaian karena mengetahui bahwa Anda masih mencintainya, dan Anda mungkin mendapatkan sedikit kedekatan dengan menyatakannya sendiri.

Saat Anda berusaha memutuskan apa yang harus dikatakan dan bagaimana mendekati subjek dengan mantan Anda, praktikkan tidak hanya apa yang akan Anda katakan tetapi juga bagaimana Anda akan menangani reaksi mantan Anda. Mantan Anda mungkin hancur dan mengakui perasaan romantisnya sendiri untuk Anda, tetapi dia mungkin juga marah, memberi tahu Anda bahwa dia tidak merasakan hal yang sama, atau bahkan mengabaikan Anda dan menolak untuk merespons. Menempuh harapan Anda adalah bagian penting untuk menjangkau mantan, dan menjaga Anda berdua dari ledakan emosi.

Memberitahu Mantan Anda, Anda Mencintainya

Setelah Anda membuat keputusan untuk memberi tahu mantan Anda bahwa Anda masih mencintainya, ada beberapa langkah tambahan yang perlu Anda ambil untuk mempersiapkan diri. Ingat: Anda tidak dapat membuat seseorang merasakan sesuatu untuk Anda, Anda juga tidak dapat menjamin satu hasil. Tanggung jawab Anda dalam memberi tahu mantan Anda bahwa Anda masih mencintainya adalah murni diri Anda sendiri, reaksi Anda, dan perilaku Anda.

Untuk mempersiapkan:

Tentukan bagaimana Anda akan memberi tahu mantan Anda. Ada banyak cara untuk berkomunikasi, beberapa di antaranya lebih mudah daripada yang lain. Sebelum memberi tahu mantan Anda, putuskan format komunikasi apa yang terbaik untuk Anda berdua. Untuk memberi tahu mantan Anda, Anda dapat bertemu langsung, dan memberi tahu dia secara langsung, tetapi Anda juga dapat mengirim email, menulis surat, Skype atau Facetime, atau berbicara di telepon. Masing-masing opsi ini memiliki manfaatnya sendiri (dan kekurangannya), jadi menemukan yang cocok dengan Anda itu penting.

Tuliskan apa yang ingin Anda katakan. Daripada “terbang di kursi celana Anda,” rencanakan dengan tepat apa yang akan Anda katakan. Bahkan jika Anda tidak menulis surat atau email, memiliki rencana atau tata letak sederhana untuk apa yang ingin Anda katakan dapat menghilangkan stres dari situasi tersebut, dan dapat membantu Anda merasa lebih membumi dan yakin pada diri sendiri.

Periksa semua tanggapan yang memungkinkan. Ada beberapa cara yang bisa direspons mantan Anda, termasuk mengabaikan Anda, marah, menyerbu, menolak Anda dengan lembut, dan menyalakan kembali hubungan Anda. Cara hubungan Anda berakhir adalah penentu terbaik dari rute mana yang akan diambilnya, jadi cobalah bersikap realistis saat Anda menjalani semua tanggapan yang mungkin.

Memiliki sistem pendukung siaga. Anda mungkin tidak menerima respons atau reaksi yang Anda inginkan, jadi pastikan Anda memiliki sistem pendukung yang solid dalam keadaan siaga, siap untuk menahan Anda, menghibur Anda, atau bahkan hanya merayakan dengan Anda, jika mantan Anda membalas perasaan Anda. Memiliki sistem pendukung yang siap ditangkap Anda akan membantu memastikan Anda tidak pergi ke tempat gelap setelah Anda berbicara dengan mantan Anda.

Bersiaplah untuk melepaskan. Jika mantan Anda secara pasti menutup pintu pada hubungan Anda setelah Anda mengakui perasaan Anda kepadanya, pahami bahwa inilah saatnya untuk melepaskannya. Berpegang pada cinta yang hilang mungkin sehat untuk sementara waktu, tetapi seiring berjalannya waktu, perilaku ini dapat tumbuh tidak sehat dan dapat membuat Anda tetap berada di tempat pertumbuhan yang terhambat. Jika mantan Anda benar-benar pindah dari hubungan Anda, Anda bisa dan harus pindah juga.

Opsi Lain Jika Anda Tidak Dapat Berbicara

Jika Anda ingin memberi tahu mantan Anda bahwa Anda masih mencintainya, atau Anda ingin kembali bersama tetapi Anda tidak berpikir ini adalah tindakan terbaik untuk Anda berdua, ada beberapa tindakan lain yang dapat Anda ambil. Ini mungkin tidak termasuk memberi tahu mantan Anda bahwa Anda masih mencintainya, tetapi mereka dapat membantu Anda berdamai dengan kenyataan bahwa Anda menyukainya.

Ini termasuk:

Bicaralah dengan mantan Anda. Minta mantan Anda untuk post-mortem sederhana hubungan Anda untuk mengidentifikasi di mana semuanya salah dan untuk benar-benar memahami “mengapa” putusnya Anda. Mantan Anda mungkin tidak mau melakukan ini, tetapi jika dia, itu bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan penutupan hubungan Anda.

Putuskan kontak sepenuhnya. Menghapus diri Anda dari akun media sosial mantan Anda, menghapusnya dari ponsel Anda, menghindari tempat-tempat yang biasa Anda kunjungi bersama, dan mengambil waktu jauh dari teman bersama semuanya dapat membantu dalam memutuskan kontak dengan mantan Anda. Langkah-langkah ini dapat membantu Anda mendapatkan jarak yang cukup dari mantan Anda untuk jatuh cinta.

Tahan diri Anda dalam kenyataan. Di kepala Anda, Anda mungkin memiliki gagasan tentang Anda berdua bersatu kembali; Anda mungkin berpikir bahwa, jika saja Anda mengungkapkan perasaan Anda, mantan Anda akan berlutut, memohon untuk bersatu kembali dengan Anda. Meskipun ini bisa terjadi, itu tidak mungkin terjadi karena mengekspresikan perasaan Anda. Kebanyakan orang putus karena suatu alasan. Dan sementara itu mungkin terasa buruk, alih-alih hidup dalam fantasi, tundukkan diri Anda di sini dan sekarang. Ketika fantasi mulai merayap, perhatikan pemandangan, suara dan bau di sekitar Anda. Rasakan tekstur di bawah telapak tangan dan perhatikan selera apa pun. Ini dapat membantu menarik Anda dari fantasi kembali menjadi kenyataan.

Terima perasaan Anda tanpa menghakimi. Memiliki perasaan terhadap mantan Anda tidak berarti Anda harus membagikannya; Adalah umum dan masuk akal untuk tetap mencintai mantan Anda setelah putus cinta. Terimalah perasaan Anda tanpa membohongi diri sendiri tentang hal itu dan biarkan diri Anda mendukakan hubungan Anda.

Lakukan perawatan diri. Perawatan diri bisa menjadi salah satu praktik paling penting untuk dilakukan setelah Anda putus dengan pacar. Perawatan diri berarti mengambil langkah-langkah untuk memastikan Anda berada dalam kondisi yang paling sehat, fisik, mental, dan emosional. Ini berarti makan dengan baik, cukup tidur, dan mengikuti pola pikir sehat – itu mungkin berarti melepaskan diri dari cinta Anda kepada mantan Anda.

Ketika Menolong Diri Sendiri Tidak Cukup

Cinta yang tak berbalas dapat membuat Anda menjadi spiral, terutama jika hubungan Anda berakhir dengan kondisi berbatu, tidak nyaman, atau tidak menyenangkan. Jika berbicara dengan mantan Anda mengirim Anda ke dalam perasaan putus asa, atau Anda tampaknya tidak dapat menarik keluar dari rasa sakit putus cinta Anda, seorang terapis mungkin dapat membantu Anda mengatasi perasaan Anda dan membuat rencana untuk meningkatkan kesehatan mental Anda. Terapi dapat membantu Anda mengidentifikasi pola dalam pikiran atau perilaku Anda yang menimbulkan kekacauan dalam hubungan, dan bisa menjadi alat yang luar biasa dalam penyembuhan, dan mempersiapkan Anda untuk hubungan di masa depan.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

Call Now Button