14 Bentuk Vas Dan Cara Memilih

Author

Karangan bunga bisa menjadi kado yang sempurna untuk orang yang spesial dalam hidup Anda, namun mungkin sulit untuk memilih bentuk vas yang sesuai dengan mekarnya. Dengan begitu banyak bentuk, gaya, dan bahan, memilih vas yang tidak mengganggu penataan bisa menjadi hal yang sulit. Baik Anda memilih bunga untuk rumah Anda sendiri, acara yang akan datang, […]

Add To Cart

14 Bentuk Vas Dan Cara Memilih

00
Author

Karangan bunga bisa menjadi kado yang sempurna untuk orang yang spesial dalam hidup Anda, namun mungkin sulit untuk memilih bentuk vas yang sesuai dengan mekarnya. Dengan begitu banyak bentuk, gaya, dan bahan, memilih vas yang tidak mengganggu penataan bisa menjadi hal yang sulit. Baik Anda memilih bunga untuk rumah Anda sendiri, acara yang akan datang, atau memberikan hadiah untuk meringankan hari orang lain, kami siap membantu panduan kami dalam memilih vas yang berbeda untuk setiap pengaturan. Jenis Bentuk Vas Kami telah mengumpulkan 14 bentuk vas paling umum dan bahannya, panduan untuk penataan DIY yang sempurna, dan tempat terbaik untuk menampilkannya di sekitar rumah Anda. Harapan kami adalah menjawab pertanyaan “Apa sajakah jenis vas?” serta menawarkan tips tentang cara mengatur beberapa karangan bunga terlaris kami menggunakan vas Anda sendiri. Saat memilih bentuk vas, hal pertama yang harus diingat adalah di mana Anda akan menampilkan penataannya. Lokasi Vas Di antara meja, lantai, atau gantung di dinding, Anda bisa memamerkan buket Anda di mana saja. Vas meja biasanya lebih kecil dan berisi karangan bunga atau beberapa bunga. Mereka biasanya jenis vas yang lebih ringan dan dapat dibuat dari bahan yang berbeda. Vas lantai jauh lebih besar dan biasanya berat bagian bawah untuk menopang buket yang lebih besar. Mereka cenderung ditempatkan sebagai titik fokus di ruangan yang luas dan harus secara khusus melengkapi dekorasi karena kehadirannya sangat besar. Vas lantai harus memiliki bukaan yang lebar untuk menampung bunga yang sangat berat sehingga tidak mudah terjatuh atau roboh. Vas dinding bisa menjadi cara yang bagus untuk menambahkan kedalaman dan kepribadian pada rumah, terutama jika ada anak-anak atau hewan peliharaan yang bisa menjatuhkan vas di atas meja atau lantai. Sentuhan modern ini sangat cocok dengan dekorasi minimalis atau untuk memanfaatkan ruang dinding saat ruang lantai terbatas. Kaca adalah bahan yang umum digunakan dalam pembuatan vas dinding dan sering dipasangkan dengan emas atau logam yang biasa terlihat dengan tanaman udara di kedai kopi dan butik trendi. Bahan Bentuk Vas Saat memilih jenis bentuk vas, bahan juga dapat menentukan penggunaan dan gaya penataannya. Bahan populer berkisar dari kaca, logam, dan aluminium hingga kuningan, baja dan kayu namun kami menguraikan bahan berbentuk vas yang paling umum dan kapan menggunakannya di bawah ini. Kaca Bahan yang paling umum untuk gaya bentuk vas yang elegan dan abadi adalah kaca. Mereka memungkinkan cahaya melewati vas ke batang bunga dan air. Khusus untuk bentuk vas kaca dan kristal, sangat penting untuk menjaga...

Karangan bunga bisa menjadi kado yang sempurna untuk orang yang spesial dalam hidup Anda, namun mungkin sulit untuk memilih bentuk vas yang sesuai dengan mekarnya. Dengan begitu banyak bentuk, gaya, dan bahan, memilih vas yang tidak mengganggu penataan bisa menjadi hal yang sulit.

Baik Anda memilih bunga untuk rumah Anda sendiri, acara yang akan datang, atau memberikan hadiah untuk meringankan hari orang lain, kami siap membantu panduan kami dalam memilih vas yang berbeda untuk setiap pengaturan.

Jenis Bentuk Vas

Kami telah mengumpulkan 14 bentuk vas paling umum dan bahannya, panduan untuk penataan DIY yang sempurna, dan tempat terbaik untuk menampilkannya di sekitar rumah Anda. Harapan kami adalah menjawab pertanyaan “Apa sajakah jenis vas?” serta menawarkan tips tentang cara mengatur beberapa karangan bunga terlaris kami menggunakan vas Anda sendiri.

Saat memilih bentuk vas, hal pertama yang harus diingat adalah di mana Anda akan menampilkan penataannya.

Lokasi Vas

Di antara meja, lantai, atau gantung di dinding, Anda bisa memamerkan buket Anda di mana saja.

Vas meja biasanya lebih kecil dan berisi karangan bunga atau beberapa bunga. Mereka biasanya jenis vas yang lebih ringan dan dapat dibuat dari bahan yang berbeda.

Vas lantai jauh lebih besar dan biasanya berat bagian bawah untuk menopang buket yang lebih besar. Mereka cenderung ditempatkan sebagai titik fokus di ruangan yang luas dan harus secara khusus melengkapi dekorasi karena kehadirannya sangat besar. Vas lantai harus memiliki bukaan yang lebar untuk menampung bunga yang sangat berat sehingga tidak mudah terjatuh atau roboh.

Vas dinding bisa menjadi cara yang bagus untuk menambahkan kedalaman dan kepribadian pada rumah, terutama jika ada anak-anak atau hewan peliharaan yang bisa menjatuhkan vas di atas meja atau lantai. Sentuhan modern ini sangat cocok dengan dekorasi minimalis atau untuk memanfaatkan ruang dinding saat ruang lantai terbatas. Kaca adalah bahan yang umum digunakan dalam pembuatan vas dinding dan sering dipasangkan dengan emas atau logam yang biasa terlihat dengan tanaman udara di kedai kopi dan butik trendi.

Bahan Bentuk Vas

Saat memilih jenis bentuk vas, bahan juga dapat menentukan penggunaan dan gaya penataannya. Bahan populer berkisar dari kaca, logam, dan aluminium hingga kuningan, baja dan kayu namun kami menguraikan bahan berbentuk vas yang paling umum dan kapan menggunakannya di bawah ini.

Kaca

Bahan yang paling umum untuk gaya bentuk vas yang elegan dan abadi adalah kaca. Mereka memungkinkan cahaya melewati vas ke batang bunga dan air. Khusus untuk bentuk vas kaca dan kristal, sangat penting untuk menjaga kebersihan air dengan mengganti dan memotong batangnya untuk meningkatkan keindahan dan kesegaran buket.

Kristal

Vas kristal terkenal karena menyimpan mawar batang panjang yang romantis dan merupakan hadiah yang sempurna untuk mengucapkan “Aku mencintaimu”. Vas kristal biasanya digunakan untuk menonjolkan tampilan buket dan mendemonstrasikan kemewahan dan keanggunan.

Logam

Vas logam bisa menjadi pilihan kontemporer dan anti pecah. Karena daya tahannya, ini bagus untuk hiburan luar dan datang dalam banyak sentuhan akhir dan tekstur yang berbeda.

Kayu

Untuk tampilan yang lebih alami, vas kayu juga akan mengirimkan fokus ke kepala buket karena Anda tidak dapat melihat batang bunga. Namun, Anda ingin memastikan bahwa kualitas kayu tahan air untuk menjaga kualitas vas.

Setelah Anda memutuskan lokasi dan bahan vas Anda, Anda dapat melanjutkan dengan memilih bentuk vas Anda.

  1. Stoples Mason

Stoples batu adalah bentuk vas yang hemat biaya dan cocok dengan dekorasi pedesaan atau rumah pertanian. Mereka dapat menyesuaikan berbagai tema seperti vintage dan modern tergantung pada cara Anda menatanya. Coba lukis stoples Anda, hiasi dengan pita atau benang atau biarkan bentuk klasiknya menemani pengaturan Anda dan biarkan itu menjadi pusat perhatian di meja makan Anda.

Bagaimana Menata Bunga dalam Toples Mason

Inspirasi: ProFlowers Sunlit Meadows Bouquet

Kamu akan membutuhkan:

Anyelir merah muda

Pompon daisy putih

Bunga matahari kuning

Mawar semprot kuning muda

Bunga myoporum

Belati / pedang Fern

Kiat Pro: Potong semua batang Anda secara miring sehingga mereka bisa mendapatkan lebih banyak air dan bertahan lebih lama!

Mulailah dengan menempatkan bunga matahari ke dalam stoples satu per satu untuk membuat bentuk segitiga di sekitar tepi vas. Tambahkan aster ke vas dengan memutar dasar vas untuk memastikan setiap sisi seimbang dengan benar. Setelah itu tambahkan anyelir dan mawar dimanapun ada banyak ruang untuk membangun bentuk buket. Terakhir, tambahkan batang bunga myoporum demi batang untuk menambah keindahan pada pengaturan dan mengikat semua warna menjadi satu.

  1. Botol Susu

Karena leher botol susu yang panjang dan pinggiran mulut yang lebar, karangan bunga dengan banyak dedaunan dan batang pengisi bersinar. Apakah Anda menata buket yang subur untuk tampilan pedesaan yang liar atau menonjolkan satu atau beberapa bunga untuk gaya yang lebih halus, bentuk vas ini akan menjadi pelengkap. Vas botol susu bekerja dengan baik dalam set dan dapat digunakan untuk membuat pemandangan meja untuk hiburan. Coba susun bentuk vas botol susu di dalam wadah logam untuk menciptakan momen vintage.

Cara Merangkai Bunga dalam Vas Botol Susu

Inspirasi: ProFlowers Heart’s Wishes

Kamu akan membutuhkan:

mawar mawar merah

Anggrek Mokara merah muda cerah

Mawar merah muda

Mawar semprot merah muda muda

Dedaunan hijau campuran yang subur

Buat alas bedak yang subur dengan menambahkan dedaunan ke dalam vas. Ini akan menciptakan tampilan yang liar dan tipis sebelum menambahkan batang fokus. Selanjutnya tambahkan batang mawar merah muda satu per satu, melingkari vas untuk menjaga keseimbangan. Selanjutnya, tambahkan mawar merah dan Anggrek Mokara, pastikan batang yang lebih tinggi terletak di tengah buket dan yang lebih pendek lebih dekat ke luar dan bawah sehingga bisa mendapatkan air. Terakhir, tambahkan mawar semprot merah muda muda untuk menyeimbangkan warna merah muda dari bunga berani lainnya.

  1. Vas Pedesaan

Vas pedesaan dikenal dengan bagian bawahnya yang membulat dan bukaannya yang sempit. Karena bagian bawah bentuk vas sangat lebar, gaya ini dapat menopang bunga di bagian atas dan tidak akan mudah roboh. Bentuk vas ini cocok ditempatkan di dapur atau di ambang jendela karena bentuknya yang informal dan menyenangkan.

Bagaimana Menata Bunga dalam Vas Pedesaan

Inspirasi: Buket Mewah Tak Tergantikan ProFlowers

Kamu akan membutuhkan:

Kayu putih berbiji

Snapdragons

Bupleurum

Mawar merah muda, persik, dan hijau

Bunga hydrangea hijau dan merah muda mekar

Dedaunan campuran

Mulailah dengan meletakkan fondasi dedaunan di dasar vas dan mengerjakan bunga hydrangea berwarna hijau dan merah muda. Untuk menyeimbangkan, selanjutnya tambahkan eukaliptus berbiji sehingga terlihat dari bawah. Tambahkan mawar merah muda, hijau dan persik dan terakhir tambahkan Bupleurum dan snapdragon di mana pun pengisi diperlukan untuk menyeimbangkan seluruh buket.

  1. Vas Silinder

Vas berbentuk silinder itu sederhana dan indah dengan bentuknya yang tak lekang oleh waktu dan ukurannya yang bervariasi. Mereka berpasangan apik dengan batang yang lebih tinggi seperti mawar merah dan anggrek untuk menemani bentuk bunga yang mewah. Bunga yang subur atau tunggal terlihat cantik juga! Karena tinggi dan bentuk vas, vas berbentuk silinder dapat dipajang sebagai bagian dekoratif dari meja masuk, rak buku, atau di ruang tamu Anda. Menempatkan pengaturan vas silinder di meja makan Anda juga dapat membuat pernyataan yang indah, namun mungkin perlu dilepas agar tamu Anda dapat berbicara dan bertemu satu sama lain.

Bagaimana Menata Bunga dalam Vas Silinder

Inspirasi: Buket ProFlowers Always & Forever

Kamu akan membutuhkan:

Mawar merah muda

Bunga lili Asia

Sayuran subur

Mulailah dengan membelah batang hijau dan meletakkan potongan bagian bawah yang lebih pendek lebih dekat ke dasar vas untuk mengambil air. Simpan bagian atas yang lebih tinggi untuk ditambahkan ke kepala buket di bagian akhir. Selanjutnya, tambahkan bunga lili Asiatic ke dalam vas untuk membuat bentuk segitiga yang seimbang. Kemudian tambahkan mawar merah muda jika diperlukan dan selesaikan dengan menambahkan potongan atas dedaunan ke kepala buket di mana pun ada ruang untuk kedalaman dan tekstur tambahan.

  1. Vas Buket

Ketika hanya yang terbaik yang akan melakukan vas buket yang terbaik untuk memegang buket Anda yang paling subur. Karena bentuk bawahnya yang berat, bentuk vas jenis ini bekerja dengan baik dengan kepala bunga yang lebih besar mirip dengan botol susu untuk menyeimbangkan tampilan bagian tengahnya. Ingatlah hal itu yang terbaik untuk menggunakan bunga yang tingginya setidaknya tujuh inci untuk memastikan vas tidak menutupi mekarnya.

Cara Merangkai Bunga dalam Karangan Bunga Vas

Inspirasi: ProFlowers Only The Best Bouquet

Kamu akan membutuhkan:

Mawar merah muda cerah

Mawar semprot oranye

Lisianthus ganda merah muda

Aster merah muda Matsumoto

Tanaman merambat Ivy

Pittosporum beraneka ragam

Tip Pro: Buang semua cabang mawar yang berada di bawah garis air sehingga tidak ada bakteri atau bahan tambahan yang masuk ke dalam air. Ini akan membuat buket lebih segar lebih lama!

Bagian terpenting dari mengatur vas buket adalah berputar-putar dan bekerja dari luar ke dalam untuk menyeimbangkan dan menonjolkan semua titik bunga secara merata. Desain bunga klasik ini dimulai dengan menenun mawar merah muda panas ke dasar dedaunan serta menggabungkan tanaman merambat ivy dan pittosporum untuk menambah volume pada buket. Selanjutnya taburkan mawar semprot oranye, lisianthus merah muda yang diakhiri dengan beberapa tanaman merambat terakhir untuk menambahkan sedikit gumpalan pada buket. Anda dapat membuat buket di tangan Anda dan mengikat batangnya dengan benang untuk memperkuat bentuknya atau membuat tampilan ini di dalam vas. Vas buket terlihat memukau sebagai bagian tengah dan dapat menambahkan sedikit romansa ke meja mana pun.

  1. Vas Persegi / Kubus

Vas persegi atau kubus menjadi hiasan tengah yang bagus di meja kopi, meja samping, atau area hiburan di luar. Mereka menjadi bagian fokus yang ditinggikan jika ditemani dengan buku atau lilin besar dan dapat ditata secara musiman atau untuk melengkapi dekorasi ruangan.

Bagaimana Menata Bunga dalam Vas Persegi atau Kubus

Inspirasi: ProFlowers Happy Harvest Garden Bouquet

Kamu akan membutuhkan:

Mawar oranye

Bunga matahari kuning

Butterscotch daisy pompon

Pompom tombol hijau

Kiat Pro: Gunakan selotip untuk membuat kisi di seluruh bukaan vas. Sistem kisi ini akan menjangkar bentuk dan mencegah batang yang paling berat jatuh.

Mulailah dengan menuangkan air untuk mengisi lebih dari separuh vas. Tambahkan dedaunan bawah dan bunga matahari ke dasar vas untuk menambah kedalaman. Kemudian, tambahkan mawar di sepanjang keempat sisi persegi untuk memastikan itu adalah bagian tengah yang seimbang. Tambahkan pompon daisy butterscotch dan di mana pun ruang membutuhkan pengisi, tambahkan bunga hijau pompom tombol.

  1. Vas Keramik

Vas keramik adalah cara yang menyenangkan untuk mengubah gaya Anda. Bentuk vas ini dapat memiliki tekstur, warna, dan gaya yang beragam agar sesuai dengan dekorasi apa pun yang Anda suka. Vas keramik juga cocok digunakan untuk mendekorasi rak buku atau area hiburan di luar. Mereka juga dikenal sebagai bentuk vas baru dan terkenal karena bahan tembikarnya.

Cara Menata Bunga dalam Vas Keramik

Inspirasi: Buket Halo Termanis ProFlowers

 

Kamu akan membutuhkan:

Mawar gading

Mawar semprot oranye

Bunga lili Peru

Kaldu persik

Pompon tombol hijau

Dedaunan campuran

Mulailah dengan menambahkan tandan dedaunan campuran ke dasar vas. Tambahkan mawar gading dan bunga lili Peru dalam bentuk segitiga. Tambahkan mawar semprotan oranye dan selesaikan perpaduan skema warna merah muda, oranye, dan hijau dengan pompon kancing hijau.

  1. Vas Bunga

Vas kuncup dimaksudkan untuk menonjolkan satu bunga atau buket kecil dan bisa menjadi tambahan yang bagus untuk perapian Anda, meningkatkan pengaturan piring yang elegan atau digabungkan saat menata rak buku. Vas kuncup tampak bagus dikelompokkan bersama dan bisa menjadi alternatif yang bagus untuk hiasan tengah yang sebenarnya. Kelebihan lain dari vas bunga adalah mereka tidak akan menghalangi konversi karena ukurannya. Tidak banyak usaha yang diperlukan untuk mengatur karangan bunga kecil ini sehingga dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam pemandangan meja yang intim dan romantis. Juga karena kesederhanaannya, mereka berpasangan dengan baik dengan gaya minimalis dan sepenuhnya menampilkan mekarnya.

Bagaimana Menata Bunga dalam Vas Kuncup

Inspirasi: ProFlowers Perfect Day Bouquet

Kamu akan membutuhkan:

Kacang manis

Fritillaria

Muscari

Tulip brownies

Dengan menggunakan ukuran yang berbeda, kami mulai dengan vas kuncup tertinggi yang dipasangkan dengan batang tertinggi. Mulailah dengan berbagai nada kacang manis dan pastikan batangnya rata sebelum dimasukkan ke dalam vas kuncup. Selanjutnya, pilih vas kuncup terkecil dan mulai buket fritillaria dan muskari Anda berikutnya. Buket ini akan memiliki bentuk dan volume yang bagus serta menonjolkan keindahan bunga. Terakhir, gunakan vas bunga berukuran sedang dan pilih tulip brownies untuk menyelesaikan tablescape Anda. Gabungkan tekstur dan palet warna tambahan dengan menambahkan lilin atau taplak meja.

  1. Vas Mangkok

Vas mangkuk, juga dikenal sebagai “vas mangkuk ikan” adalah cara unik untuk menonjolkan buket cantik Anda dan menciptakan pusat artistik yang pasti akan memukau. Anda pasti ingin memiliki mangkuk ini sebagai titik fokus di meja Anda atau di dalam pusat hiburan Anda.

Kiat Pro: Bunga yang disusun dalam vas mangkuk diketahui tahan lebih lama karena efek rumah kaca yang dibuat oleh bentuknya.

Cara Menata Bunga dalam Vas Mangkuk

Inspirasi: ProFlowers Faithful Guardian

Kamu akan membutuhkan:

mawar putih

Pompom kancing putih

Blue BellaDonna Delphinium

Hydrangea biru

Batang Dusty Miller

Sayuran subur

Mulailah dengan menempatkan alas bedak ke dalam vas. Tempatkan mawar individu melingkari vas dan kemudian tambahkan hydrangea biru di mana pun ada ruang yang signifikan. Selanjutnya, tambahkan pompom kancing putih untuk memuncaki keluar serta BellaDonna Delphinium biru lebih ke arah kepala buket. Terakhir, tambahkan batang Dusty Miller untuk mengintegrasikan semua warna penataan.

  1. Vas Alas

Vas alas dapat dimasukkan ke dalam pengaturan meja mewah yang biasa terlihat di pesta pernikahan atau pesta makan malam besar. Vas alas yang ditinggikan dapat berdiri di lantai dan diangkat ke ketinggian meja untuk memecah aula besar atau bagian baris. Vas alas kaca multi-warna yang cantik dapat didekorasi secara musiman dan menjadi titik fokus dari pemandangan meja Anda.

Cara Menata Bunga di Alas Vas

Inspirasi: ProFlowers Dream Big

Kamu akan membutuhkan:

Mawar oranye

Bunga bakung LA hybrid

Anyelir mini putih

Pompom tombol hijau

Buah persik hypericum

Sayuran subur

Kiat Pro: Jatuhkan busa bunga ke dalam ember dan biarkan dirinya terendam alih-alih memaksanya di bawah air. Ini akan memastikan bunga tetap terhidrasi dan tetap di tempatnya.

Mulailah dengan menambahkan penghijauan pengisi untuk membuat dasar tampilan. Membangun buket dari dalam ke luar akan menonjolkan kedalaman dan ketinggian masing-masing bunga. Tambahkan mawar oranye dan kemudian pompom kancing hijau. Selanjutnya, letakkan anyelir mini putih di seluruh buket untuk melembutkan warna oranye dan hijau yang berani, lalu tambahkan bunga lili Hibrida oranye untuk membuat pernyataan di bagian luar buket. Selesaikan dengan menambahkan beri persik hypericum untuk menambahkan tekstur dan bentuk tambahan pada tampilan.

  1. Vas Terompet

Bentuk vas terompet biasanya terlihat di pesta pernikahan untuk menambahkan lapisan ketinggian lain ke bagian tengah atau vas lantai. Mereka cenderung terbuat dari kaca atau kristal dan memiliki bagian atas yang lebar dan leher yang sempit. Vas terompet sangat cocok untuk hiasan tengah meja karena tidak akan mengganggu pandangan tamu atau membatasi percakapan.

Cara Merangkai Bunga dalam Vas Terompet

Inspirasi: Mademoiselle ProFlowers

Kamu akan membutuhkan:

Mawar lavender

Batang Lisianthus

Batang kayu putih

Anyelir ungu

Mulailah dengan menebang busa bunga agar sesuai dengan bagian atas vas terompet dan gunakan piring plastik sebagai alas busa untuk membangun susunan Anda sebelum memasukkannya ke dalam vas terompet. Pertama tambahkan dedaunan ke busa bunga dan ikat mawar lavender. Selanjutnya tambahkan anyelir di bagian atas dan pangkal buket serta batang lisianthus di seluruh buket. Terakhir tambahkan batang kayu putih ke bagian atas dan sisi buket untuk membuat tingkat horizontal dan meningkatkan volume.

  1. Vas ember

Vas ember digunakan mirip dengan stoples atau vas kendi untuk menciptakan tampilan rumah pertanian yang umum pada dekorasi rumah dan pernikahan. Mereka adalah jenis alternatif bentuk vas yang menyenangkan dan menggunakan bahan logam untuk membuat karya yang lebih santai dan menyenangkan. Mereka berpasangan dengan baik dengan karangan bunga yang sangat liar dan terstruktur longgar.

Cara Menata Bunga dalam Vas Pail

Inspirasi: ProFlowers Hello Sun

Kamu akan membutuhkan:

Mawar kuning

Aster putih

Pompom tombol hijau

Pakis tombak

Solidago

Sayuran subur

Penataan cerah ini menonjolkan keseruan ember dengan warna kuning dan hijaunya. Mulailah dengan menambahkan sayuran hijau ke dasar vas serta mawar kuning. Selanjutnya, tambahkan aster putih dan pompom kancing hijau ke bawah dan ke arah kepala buket untuk menambah volume di seluruh buket. Terakhir, tambahkan pakis tombak dan solidago ke buket untuk menciptakan tampilan liar tipis serta ikat dalam semua warna penataan yang berbeda.

  1. Vas Kendi / Pitcher

Vas kendi sering kali menjadi titik fokus utama di meja dapur atau dapat ditinggali di pusat hiburan luar. Menggunakan kendi sebagai vas dapat memperhalus tampilan sekaligus tetap mewah jika dipadukan dengan mawar atau tulip yang tinggi.

Bagaimana Menata Bunga dalam Vas Kendi

Inspirasi: ProFlowers All The Frills

Kamu akan membutuhkan:

Rose Juliet

Semprotan mawar Sweet Sara

Rose Mondial

Delphinium Ballkleid

Mulailah dengan menambahkan masing-masing bunga ke buket yang memutar mekarnya untuk memastikan Anda menyeimbangkan dari setiap sudut. Mulailah dengan delphinium, lalu semprotan mawar sara manis, Juliet mawar, dan mawar Mondial sampai Anda menambah volume buket. Buket bisa terlihat lebih tipis dan seharusnya tidak terlihat sempurna untuk memainkan sifat menyenangkan dari vas!

  1. Vas Amphora

Vas amphora adalah bentuk bejana kuno yang digunakan sebagai toples penyimpanan dan bahan pokok dalam tembikar Yunani. Terlihat pada banyak potongan dekoratif ia memiliki dua pegangan dan leher yang lebih sempit dari badan.

Bagaimana Menata Bunga dalam Vas Amphora

Inspirasi: ProFlowers Serenity

Kamu akan membutuhkan:

Snapdragons putih

mawar putih

Bola dianthus hijau

Viburnum

Mulailah dengan menempatkan mawar di pangkal dedaunan. Tambahkan bola dianthus dan mawar yang lebih kecil untuk menciptakan kedalaman buket. Selanjutnya tempatkan snapdragons ke puncak keluar dari atas dan bawah buket dan selesaikan dengan viburnum untuk memanjang dan menambahkan keseimbangan pada bentuk buket.

FAQ Bentuk Vas

Seberapa Tinggi Seharusnya Bunga dalam Vas?

Batang bunga sebaiknya tidak lebih dari satu setengah tinggi vas. Misalnya, jika Anda membeli mawar bertangkai panjang dengan batang 20 inci (51 sentimeter), Anda memerlukan vas dengan tinggi 10 hingga 13 inci (25 hingga 33 sentimeter), maks.

Apa yang Disebut Vas Kecil?

Vas kecil disebut vas kuncup. Ini kecil dan sempit untuk memegang dan menyorot satu atau beberapa bunga. Kami menjelaskan cara mengatur vas bunga di bagian sebelumnya.

Sekarang kami telah menjelaskan berbagai jenis vas, Anda siap untuk mulai mengatur dan merawat mekarnya. Untuk lebih banyak inspirasi jelajahi seluruh pilihan karangan bunga yang indah hari ini!

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

Call Now Button