Menjaga Bunga Potong Tetap Segar Lebih Lama

Toko Bunga Jogja – Berapa banyak “trik” berbeda yang pernah Anda dengar mengenai cara menjaga agar bunga potong Anda tidak layu sebelum waktunya? Berikut beberapa tips agar bunga segar Anda bisa tetap segar lebih lama: Masukkan satu sen di bagian bawah vas. Trik ini seharusnya bekerja karena tembaga adalah fungisida alami. Masalah dengan teori ini […]

Add To Cart

Menjaga Bunga Potong Tetap Segar Lebih Lama

00

Toko Bunga Jogja – Berapa banyak “trik” berbeda yang pernah Anda dengar mengenai cara menjaga agar bunga potong Anda tidak layu sebelum waktunya? Berikut beberapa tips agar bunga segar Anda bisa tetap segar lebih lama: Masukkan satu sen di bagian bawah vas. Trik ini seharusnya bekerja karena tembaga adalah fungisida alami. Masalah dengan teori ini adalah bahwa meskipun tembaga adalah fungisida alami, jumlah tembaga yang benar-benar larut ke dalam air selama satu atau dua minggu sangat kecil. Menambahkan Aspirin ke dalam air. Ini seharusnya bekerja dengan meningkatkan keasaman air dan juga bertindak sebagai bakterisida. Menambahkan Paket Bunga – sebagian besar bunga potong datang dengan paket bahan kimia. Bahan kimia ini mengandung bakterisida dan nutrisi. Masalah dengan ini adalah jika tidak dicampur dalam proporsi yang tepat, itu sebenarnya dapat meningkatkan jumlah bakteri pengrusak kesegaran bunga. Ganti air setiap beberapa hari. Ini untuk menggantikan air yang telah terkontaminasi dengan pertumbuhan bakteri. Jika Anda perhatikan, tema umum dari semua teknik ini adalah kontaminasi bakteri. Ini telah terbukti menjadi salah satu penyebab utama bunga potong layu sebelum waktunya. Salah satu efek samping lain dari kontaminasi bakteri dalam air vas adalah air menjadi tengik setelah beberapa hari. Bahkan petunjuk pada paket kimia yang disertakan dengan bunga potong menyarankan agar Anda mengganti air setelah beberapa hari. Dalam dunia tanaman saat ini mengenai kuman, sungguh menakjubkan bahwa vas bunga biasa tidak diperhatikan. Data yang dipublikasikan telah menunjukkan vas bunga khas memiliki lebih dari 40 jenis organisme pada konsentrasi yang sangat tinggi. Baca juga: Cara Memilih Rangkaian Bunga Segar Produk baru yang menyaring dan mengaerasi air dalam vas bunga disebut Ultimate Flower Vase. Produk ini menggabungkan sistem penyaringan mandiri mirip dengan tangki akuarium. Sistem filtrasi yang ditenagai oleh tabung pengangkat udara dalam vas bunga juga menganginkan air. Hasil akhirnya adalah air vas jernih dan bunga potong yang bertahan lebih lama secara signifikan....

Toko Bunga Jogja – Berapa banyak “trik” berbeda yang pernah Anda dengar mengenai cara menjaga agar bunga potong Anda tidak layu sebelum waktunya?

Bunga meja segar

Berikut beberapa tips agar bunga segar Anda bisa tetap segar lebih lama:

Masukkan satu sen di bagian bawah vas. Trik ini seharusnya bekerja karena tembaga adalah fungisida alami. Masalah dengan teori ini adalah bahwa meskipun tembaga adalah fungisida alami, jumlah tembaga yang benar-benar larut ke dalam air selama satu atau dua minggu sangat kecil.
Menambahkan Aspirin ke dalam air. Ini seharusnya bekerja dengan meningkatkan keasaman air dan juga bertindak sebagai bakterisida.
Menambahkan Paket Bunga – sebagian besar bunga potong datang dengan paket bahan kimia. Bahan kimia ini mengandung bakterisida dan nutrisi. Masalah dengan ini adalah jika tidak dicampur dalam proporsi yang tepat, itu sebenarnya dapat meningkatkan jumlah bakteri pengrusak kesegaran bunga.
Ganti air setiap beberapa hari. Ini untuk menggantikan air yang telah terkontaminasi dengan pertumbuhan bakteri.
Jika Anda perhatikan, tema umum dari semua teknik ini adalah kontaminasi bakteri. Ini telah terbukti menjadi salah satu penyebab utama bunga potong layu sebelum waktunya. Salah satu efek samping lain dari kontaminasi bakteri dalam air vas adalah air menjadi tengik setelah beberapa hari. Bahkan petunjuk pada paket kimia yang disertakan dengan bunga potong menyarankan agar Anda mengganti air setelah beberapa hari.

Dalam dunia tanaman saat ini mengenai kuman, sungguh menakjubkan bahwa vas bunga biasa tidak diperhatikan. Data yang dipublikasikan telah menunjukkan vas bunga khas memiliki lebih dari 40 jenis organisme pada konsentrasi yang sangat tinggi.

Baca juga: Cara Memilih Rangkaian Bunga Segar

Produk baru yang menyaring dan mengaerasi air dalam vas bunga disebut Ultimate Flower Vase. Produk ini menggabungkan sistem penyaringan mandiri mirip dengan tangki akuarium. Sistem filtrasi yang ditenagai oleh tabung pengangkat udara dalam vas bunga juga menganginkan air. Hasil akhirnya adalah air vas jernih dan bunga potong yang bertahan lebih lama secara signifikan.

Sumber: http://www.larisflorist.com/

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating