Jenis Bunga Eksotis Yang Membuat Pernikahan Anda Lebih Berkesan

Momen pernikahan identik dengan keindahan dan bunga. Mahkota, korsase, dan dekorasi bunga lainnya dapat menambah kebahagiaan, romansa, dan sukacita pernikahan. Untuk pengantin wanita yang mencari sesuatu yang sedikit berbeda untuk perayaan pernikahannya, saya ingin berbagi beberapa ide merangkai bunga pernikahan alternatif melalui penggunaan bunga pernikahan yang eksotis. Karena bunga eksotis tidak digunakan sesering bunga lainnya, […]

Add To Cart

Jenis Bunga Eksotis Yang Membuat Pernikahan Anda Lebih Berkesan

00

Momen pernikahan identik dengan keindahan dan bunga. Mahkota, korsase, dan dekorasi bunga lainnya dapat menambah kebahagiaan, romansa, dan sukacita pernikahan. Untuk pengantin wanita yang mencari sesuatu yang sedikit berbeda untuk perayaan pernikahannya, saya ingin berbagi beberapa ide merangkai bunga pernikahan alternatif melalui penggunaan bunga pernikahan yang eksotis. Karena bunga eksotis tidak digunakan sesering bunga lainnya, kebanyakan orang tidak tahu banyak tentang mereka. Nama, warna, perawatan, atau cara mendesain bersama mereka lebih merupakan tantangan. Bunga-bunga eksotis paling cocok digunakan pada pernikahan bertema tropis atau pantai. Warnanya cerah mulai dari putih hingga merah tua dan jeruk. Tekstur berkisar dari beludru hingga tampilan yang tebal seperti lilin. Bentuk keseluruhannya adalah oval besar hingga batang panjang dengan kelopak yang terpisah pada sudut aneh di sepanjang batang menyerupai cakar lobster. Berikut Ini Adalah Jenis Bunga Eksotis Yang Membuat Pernikahan Anda Lebih Berkesan 1. Bunga Mawar Anda tidak akan pernah salah dengan mawar merah klasik untuk pernikahan Anda, simbol cinta dan kemurnian. Meskipun mawar mungkin tradisional, ada banyak cara merakit buket yang unik bagi Anda! Ada lebih dari seratus jenis mawar yang berbeda, dengan berbagai warna dan ukuran, tersedia sepanjang tahun membuat bunga ini ideal untuk setiap pengantin, musim pernikahan atau tema. 2. Bunga peony Sempurna untuk pernikahan musim semi atau musim panas, peony yang subur dan harum memberikan tampilan romantis. Dengan kelopak mekar yang besar dan halus, peony bekerja sangat baik dipadankan dalam karangan bunga dengan bunga berwarna krem ​​lainnya dan kayu putih. Peony secara tradisional berwarna merah muda, putih atau merah, tetapi Anda juga bisa menemukannya dalam nuansa koral, mahoni, dan kuning. 3. Bunga Hydrangea Karena bunga hydrangea yang mekar dan penuh, Anda dapat menggunakan satu atau dua hemat sebagai bagian dari karangan bunga Anda, atau mengubah hanya beberapa menjadi pusat perhatian. Bentuknya menyerupai detak jantung, sehingga melambangkan ketekunan dan emosi. Hydrangea memancarkan feminitas dan keanggunan dalam warna pink pucat atau putih. 4. Bunga Ranunculus Ideal untuk pernikahan musim semi, musim panas atau musim gugur, ranunculus yang ramah anggaran dan ceria bervariasi dalam warna dan ukuran. Apakah Anda memilih pop pink, oranye matahari terbenam atau merah tua, ranunculus telah membentuk kelopak dan membuat tampilan yang mencolok. Ranunculus terlihat mempesona dipasangkan dengan apa saja, mulai dari mawar hingga sukulen, sehingga Anda memiliki beragam pilihan mulai dari pedesaan hingga elegan. 5. Bunga aster Salah satu bunga yang paling dikenal, bunga aster, ada di musim sepanjang tahun. Gerbera adalah pilihan yang sempurna untuk mencerahkan suasana dan...

Momen pernikahan identik dengan keindahan dan bunga. Mahkota, korsase, dan dekorasi bunga lainnya dapat menambah kebahagiaan, romansa, dan sukacita pernikahan. Untuk pengantin wanita yang mencari sesuatu yang sedikit berbeda untuk perayaan pernikahannya, saya ingin berbagi beberapa ide merangkai bunga pernikahan alternatif melalui penggunaan bunga pernikahan yang eksotis.

Karena bunga eksotis tidak digunakan sesering bunga lainnya, kebanyakan orang tidak tahu banyak tentang mereka. Nama, warna, perawatan, atau cara mendesain bersama mereka lebih merupakan tantangan. Bunga-bunga eksotis paling cocok digunakan pada pernikahan bertema tropis atau pantai. Warnanya cerah mulai dari putih hingga merah tua dan jeruk. Tekstur berkisar dari beludru hingga tampilan yang tebal seperti lilin. Bentuk keseluruhannya adalah oval besar hingga batang panjang dengan kelopak yang terpisah pada sudut aneh di sepanjang batang menyerupai cakar lobster.

Berikut Ini Adalah Jenis Bunga Eksotis Yang Membuat Pernikahan Anda Lebih Berkesan

1. Bunga Mawar

Anda tidak akan pernah salah dengan mawar merah klasik untuk pernikahan Anda, simbol cinta dan kemurnian. Meskipun mawar mungkin tradisional, ada banyak cara merakit buket yang unik bagi Anda! Ada lebih dari seratus jenis mawar yang berbeda, dengan berbagai warna dan ukuran, tersedia sepanjang tahun membuat bunga ini ideal untuk setiap pengantin, musim pernikahan atau tema.

2. Bunga peony

Sempurna untuk pernikahan musim semi atau musim panas, peony yang subur dan harum memberikan tampilan romantis. Dengan kelopak mekar yang besar dan halus, peony bekerja sangat baik dipadankan dalam karangan bunga dengan bunga berwarna krem ​​lainnya dan kayu putih. Peony secara tradisional berwarna merah muda, putih atau merah, tetapi Anda juga bisa menemukannya dalam nuansa koral, mahoni, dan kuning.

3. Bunga Hydrangea

Karena bunga hydrangea yang mekar dan penuh, Anda dapat menggunakan satu atau dua hemat sebagai bagian dari karangan bunga Anda, atau mengubah hanya beberapa menjadi pusat perhatian. Bentuknya menyerupai detak jantung, sehingga melambangkan ketekunan dan emosi. Hydrangea memancarkan feminitas dan keanggunan dalam warna pink pucat atau putih.

4. Bunga Ranunculus

Ideal untuk pernikahan musim semi, musim panas atau musim gugur, ranunculus yang ramah anggaran dan ceria bervariasi dalam warna dan ukuran. Apakah Anda memilih pop pink, oranye matahari terbenam atau merah tua, ranunculus telah membentuk kelopak dan membuat tampilan yang mencolok. Ranunculus terlihat mempesona dipasangkan dengan apa saja, mulai dari mawar hingga sukulen, sehingga Anda memiliki beragam pilihan mulai dari pedesaan hingga elegan.

5. Bunga aster

Salah satu bunga yang paling dikenal, bunga aster, ada di musim sepanjang tahun. Gerbera adalah pilihan yang sempurna untuk mencerahkan suasana dan menghadirkan suasana ceria di setiap resepsi. Putih dan kuning adalah palet warna umum untuk digunakan dengan aster, tetapi mereka bekerja dengan baik dengan apa saja.

6. Bunga Calla Lily

Terlihat ramping dan modern, bunga terompet dan batang panjang calla lily akan membuat pernyataan berani pada hari istimewa Anda. Tempatkan beberapa di vas tinggi untuk hiasan yang dramatis. Gading gading yang kental berpasangan dengan baik di pernikahan taman musim panas, sedangkan ungu gelap akan cocok untuk dekorasi art deco atau modern. Calla lily juga berkisar ke warna-warna seperti kuning, oranye dan merah muda.

7. Bunga Kacapiring

Berasal dari Asia Selatan dan Jepang, gardenia mewakili keanggunan dan keanggunan. Bunga-bunga ini sangat cocok untuk tema pesona Selatan atau pernikahan musim panas. Gardenia tidak memiliki batang, jadi seseorang terlihat cantik mengambang di semangkuk air dengan lilin, disematkan ke rambut Anda atau bahkan di meja makan malam untuk sentuhan keanggunan.

8. Bunga Anyelir

Dulu disebut bunga pengisi, anyelir sekarang menjadi pilihan populer untuk pernikahan. Kelopak berenda dan ragam warna membuat mereka serba guna untuk digunakan sesuka Anda. Belum lagi, mereka mekar sepanjang tahun sehingga anyelir bekerja dengan baik jika Anda merencanakan pernikahan musim dingin.

9. Bunga Anggrek

Bunga yang eksotis dan abadi ini dapat menambah suasana misterius pada pernikahan Anda. Mereka melambangkan keindahan dan kehalusan, membuat aksen yang menakjubkan untuk pengaturan apa pun. Populer digunakan untuk buket pengantin, mereka berfungsi sebagai titik fokus yang menyegarkan dan bekerja dengan baik untuk pernikahan tropis atau pantai.

10. Bunga Dahlia

Mirip dengan peony atau hydrangea, dahlia membawa pesona dan kecanggihan untuk hari pernikahan Anda. Kelopak bundar mereka dengan poin membuat pernyataan dramatis dalam buket apa pun. Cobalah berpasangan dengan seikat hijau longgar. Dahlias mekar dalam beragam warna, dari yang tenang hingga cerah, dan paling populer di musim panas.

Baca Juga : Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Bunga Untuk Diri Sendiri

11. Bunga Anemon

Buat pernyataan dramatis dengan menambahkan anemon ke rangkaian bunga atau sebagai fokus buket pengantin Anda. Pusat hitam tebal bunga ini menambah kedalaman, yang bekerja dengan baik untuk acara non-tradisional. Anemon tersedia musim dingin hingga musim semi, dan merupakan tambahan yang bagus di musim apa pun.

12. Bunga tulip

Seekor tulip bukan hanya untuk liburan Paskah, juga terlihat indah di pernikahan! Berasal dari Eurasia dan Afrika Utara, tulip milik keluarga lily. Salah satu bunga yang lebih dikenal, musim utamanya adalah musim semi. Dengan kelopaknya yang berbentuk lonjong, tulip memiliki banyak varietas dan warna berbeda yang berpasangan indah dengan peony untuk pengaturan tekstur.

Sumber : https://www.twsflorist.co.id/product-category/jabodetabek/depok/

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating