10 Fakta Aneh Tentang Bunga Tulip

Toko Bunga Di Jogja – Tulip adalah salah satu bunga musim semi yang paling klasik. Mereka sering terlihat di tempat tidur bunga, ladang dan kebun, serta dalam pengaturan meja dan karangan bunga. Faktanya, bunga-bunga yang berwarna cerah sangat simbolis pada musim semi sehingga menjadi salah satu bunga paling populer untuk pengaturan pernikahan musiman! Lihat 10 […]

Add To Cart

10 Fakta Aneh Tentang Bunga Tulip

00

Toko Bunga Di Jogja – Tulip adalah salah satu bunga musim semi yang paling klasik. Mereka sering terlihat di tempat tidur bunga, ladang dan kebun, serta dalam pengaturan meja dan karangan bunga. Faktanya, bunga-bunga yang berwarna cerah sangat simbolis pada musim semi sehingga menjadi salah satu bunga paling populer untuk pengaturan pernikahan musiman! Lihat 10 fakta aneh, menarik, dan menyenangkan tentang tulip ini: Berikut Ini Adalah 10 Fakta Aneh Tentang Bunga Tulip 1. Variasi Yang Luar Biasa Tulip dapat dibagi menjadi sekitar 150 berbagai spesies, tetapi ada lebih dari 3.000 varietas alami dan dibudidayakan secara genetik dari bunga di seluruh dunia. Varietas baru tulip secara teratur dibuat, tetapi masing-masing membutuhkan setidaknya 20 tahun untuk beralih dari tahap awal budidaya ke toko bunga lokal Anda. 2. Simbolisme Tulip Tulip memiliki beragam arti, dengan setiap warna melambangkan sesuatu yang berbeda. Secara umum, tulip dikatakan melambangkan cinta dan sinyal kedatangan musim semi. Tulip merah melambangkan cinta sejati, tulip putih mengatakan “Maaf,” dan tulip ungu melambangkan royalti. Menariknya, buket bunga yang berwarna-warni dikatakan sebagai pujian bagi mata si penerima. Bunga juga merupakan simbol dari Parkinson’s Disease Foundation. Berbagai tulip sebenarnya dinamai James Parkinson, dokter yang namanya penyakit degeneratif. Yayasan mulai menggunakan bunga pada tahun 1980. 3. Harga Bunga Pada satu titik dalam sejarah, tulip adalah bunga yang paling mahal. Faktanya, pada tahun 1600-an bunga-bunga itu lebih berharga daripada rumah kebanyakan orang, dan harganya hampir 10 kali lipat dari yang diperoleh rata-rata pekerja kelas pekerja dalam setahun. 4. Simetri Sempurna Tulip dikenal karena warna-warna berani dan bentuknya yang indah, dan sebagian besar varietas memang hampir simetris sempurna. Mekar memiliki tiga kelopak dan tiga sepal, tetapi karena sepal memiliki ukuran dan bentuk yang hampir sama dengan kelopak, tulip tampaknya memiliki enam kelopak untuk satu bohlam. 5. Masak Dengan Tulip Seperti banyak bunga lainnya, tulip dapat dimakan! Bahkan, selama Perang Dunia II, tulip dan roti tulip sering dimakan oleh mereka yang tidak mampu membeli makanan lain. Bunga-bunga dapat digunakan untuk menggantikan bawang dalam banyak resep dan bahkan digunakan untuk membuat anggur. 6. Ekspor Belanda Belanda adalah penghasil dan pengekspor tulip terbesar di dunia, tumbuh dan mengekspor hampir tiga umbi biliar setiap tahun. Pada satu titik dalam sejarah Belanda, tulip adalah ekspor terbesar keempat, di belakang keju, gin, dan herring. 7. Makna Nama Bentuk tulip adalah apa yang awalnya memberi mereka nama mereka. Nama ini berasal dari kata Persia “delband,” yang berarti turban. 8. Tulip Mania Selama...

Toko Bunga Di Jogja – Tulip adalah salah satu bunga musim semi yang paling klasik. Mereka sering terlihat di tempat tidur bunga, ladang dan kebun, serta dalam pengaturan meja dan karangan bunga. Faktanya, bunga-bunga yang berwarna cerah sangat simbolis pada musim semi sehingga menjadi salah satu bunga paling populer untuk pengaturan pernikahan musiman! Lihat 10 fakta aneh, menarik, dan menyenangkan tentang tulip ini:

Berikut Ini Adalah 10 Fakta Aneh Tentang Bunga Tulip

1. Variasi Yang Luar Biasa

Tulip dapat dibagi menjadi sekitar 150 berbagai spesies, tetapi ada lebih dari 3.000 varietas alami dan dibudidayakan secara genetik dari bunga di seluruh dunia. Varietas baru tulip secara teratur dibuat, tetapi masing-masing membutuhkan setidaknya 20 tahun untuk beralih dari tahap awal budidaya ke toko bunga lokal Anda.

2. Simbolisme Tulip

Tulip memiliki beragam arti, dengan setiap warna melambangkan sesuatu yang berbeda. Secara umum, tulip dikatakan melambangkan cinta dan sinyal kedatangan musim semi. Tulip merah melambangkan cinta sejati, tulip putih mengatakan “Maaf,” dan tulip ungu melambangkan royalti. Menariknya, buket bunga yang berwarna-warni dikatakan sebagai pujian bagi mata si penerima. Bunga juga merupakan simbol dari Parkinson’s Disease Foundation. Berbagai tulip sebenarnya dinamai James Parkinson, dokter yang namanya penyakit degeneratif. Yayasan mulai menggunakan bunga pada tahun 1980.

3. Harga Bunga

Pada satu titik dalam sejarah, tulip adalah bunga yang paling mahal. Faktanya, pada tahun 1600-an bunga-bunga itu lebih berharga daripada rumah kebanyakan orang, dan harganya hampir 10 kali lipat dari yang diperoleh rata-rata pekerja kelas pekerja dalam setahun.

4. Simetri Sempurna

Tulip dikenal karena warna-warna berani dan bentuknya yang indah, dan sebagian besar varietas memang hampir simetris sempurna. Mekar memiliki tiga kelopak dan tiga sepal, tetapi karena sepal memiliki ukuran dan bentuk yang hampir sama dengan kelopak, tulip tampaknya memiliki enam kelopak untuk satu bohlam.

5. Masak Dengan Tulip

Seperti banyak bunga lainnya, tulip dapat dimakan! Bahkan, selama Perang Dunia II, tulip dan roti tulip sering dimakan oleh mereka yang tidak mampu membeli makanan lain. Bunga-bunga dapat digunakan untuk menggantikan bawang dalam banyak resep dan bahkan digunakan untuk membuat anggur.

6. Ekspor Belanda

Belanda adalah penghasil dan pengekspor tulip terbesar di dunia, tumbuh dan mengekspor hampir tiga umbi biliar setiap tahun. Pada satu titik dalam sejarah Belanda, tulip adalah ekspor terbesar keempat, di belakang keju, gin, dan herring.

7. Makna Nama

Bentuk tulip adalah apa yang awalnya memberi mereka nama mereka. Nama ini berasal dari kata Persia “delband,” yang berarti turban.

8. Tulip Mania

Selama 1600-an ketika tulip sangat berharga mereka menyebabkan apa yang sekarang dikenal sebagai “Tulip Mania.” Orang-orang di Belanda memperdagangkan tulip untuk nilainya, dan bunga-bunga itu akhirnya menyebabkan apa yang dikatakan beberapa orang adalah tabrakan ekonomi pertama, kemungkinan karena wabah pes.

Baca Juga : 12 Makna Warna Bunga Mawar

9. Keluarga Lily

Bunga-bunga indah sebenarnya terkait dengan bunga musim semi populer lainnya: lily. Tulip adalah bagian dari keluarga Liliaceae, yang juga mengandung bunga lili, bawang, bawang putih dan asparagus.

10. Ratu Malam

Tulip dikenal karena warnanya yang cerah dan cerah, dan mereka sebenarnya telah dibudidayakan di setiap warna kecuali biru klasik (tulip biru ada, tetapi mereka memiliki warna keunguan). Salah satu warna yang paling menarik dari varietas tulip adalah ungu tua dari Queen of the Night tulip. Bunganya sangat gelap sehingga tampak hitam di beberapa lampu dan dengan cepat mendapatkan popularitas karena rona uniknya.

Tulip jelas merupakan bunga yang menarik dengan sejarah yang kaya. Jika Anda ingin mengirim bunga musim semi ke teman atau orang yang dicintai, tidak perlu mencari jauh-jauh dari pengaturan Tulip Treasure Teleflora atau Spring Romance Bouquet!

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating